ArtikelSamsung

Samsung Galaxy Tab S5e

Samsung Galaxy Tab S5e

Samsung meluncurkan lini tablet terbaru, Galaxy Tab S5e untuk pengguna yang memiliki mobilitas tinggi, sehingga bisa meningkatkan produktivitas.

Senior Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Selvia Gofar mengatakan, tablet Samsung seri terbaru itu memiliki keunggulan bentuknya yang ramping dan ringan, sehingga mudah untuk dibawa ke mana pun.

Bahkan, dia berani membuktikan jika ketebalan Samsung Galaxy Tab S5e sama dengan tumpukan lima kartu identitas seperti SIM dan KTP. Ketebalannya hanya 5,5 mm dengan bobot 400 gram.

Simak Juga:  Redmi Note 9 5G

“Samsung Galaxy Tab S5e ini setebal lima kartu identitas. Jadi, device yang sangat tipis, bisa mendukung produktivitas serta memungkinkan dibawa ke mana pun,” kata Selvia di Hotel Berkeley Bangkok, Thailand, Selasa (9/4/2019).

Samsung Galaxy Tab S5e
Samsung Galaxy Tab S5e

Selain itu, kata Selvia, Galaxy Tab S5e juga dilengkapi fitur stereo putar otomatis dengan audio yang lebih kuat dan lebih keras. Suara pada tablet Samsung terbaru itu akan beradaptasi dengan cara pengguna memegang tablet.

Simak Juga:  Rumor Samsung Galaxy A52

“Tab S5e ini didukung empat speaker yakni 2 speaker di sisi kiri dan 2 speaker di sisi kanan. Suaranya akan mengikuti pengguna saat memutar tabletnya, portrait atau landscape,” ungkap Selvia.

Keunggulan lainnya dari Samsung Tab seri terbaru ini adalah memiliki layar yang menggunakan panel AMOLED (2.560 x 1.600, aspect ratio 16:10) dengan bingkai tipis dan rasio layar terhadap bodi mencapai 81,8 persen
Untuk hardware, Galaxy Tab S5e ditenagai chip Snapdragon 670 yang dipadu dengan RAM 4 GB dan memori internal 128 GB, yang bisa diperluas dengan microSD hingga 512 GB.

Simak Juga:  Samsung Galaxy M01

Di bagian punggung terdapat kamera tunggal 13 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel, dan didukung baterai berkapasitas 7.040 mAh.

Samsung berencana mulai menjual Galaxy Tab S5e pada akhir April di Indonesia dengan harga Rp 7.499.000.

Samsung Galaxy Tab S5e Belakang
Samsung Galaxy Tab S5e Belakang

samsung
samsunggalaxy
samsunggalaxytab
samsunggalaxytabs
samsunggalaxytabs5e
diz
diznet
diznetindo
diznetindozahir
diznetindozahira
zahir
indozahir
indozahira

WhatsApp WhatsApp