ArtikelInfinix

Infinix Hot 7 Pro Infinix Smart 3 Plus

Infinix Hot 7 Pro Infinix Smart 3 Plus

Infinix meperkenalkan dua lini ponsel Android terbarunya, yakni Infinix Hot 7 Pro dan Smart 3 Plus dalam sebuah acara peluncuran di Jakarta, Kamis (2/5/2019).

Dua ponsel teranyar Infinix ini dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau, yaitu Rp 1.899.000 untuk Infinix Hot 7 Pro dan 1.299.000 untuk Infinix Smart 3 Plus.

Keduanya bisa dipesan dalam sesi flash sale mulai tanggal 7 Mei pukul 09.00 WIB di e-commerce Lazada dengan potongan harga Rp 200.000 untuk Infinix Hot 7 Pro dan Rp 100.000 untuk Infinix Smart 3 Plus.

Simak Juga:  Intel Processor Core i7 5Ghz untuk Laptop Tipis

Terpaut harga Rp 600.000, perbedaan yang paling mencolok di antara Infinnix Hot 7 Pro dan Smart 3 Plus terletak di jumlah kamera.

Pada bagian punggung, Infinix Smart 3 Plus memiliki tiga kamera belakang (13MP+2MP+QVGA) sementara Infinix Hot 7 Pro hanya memiliki dua kamera belakang (13MP+2MP).

Meski begitu, Infinix Hot 7 Pro dibekali dua kamera di bagian depannya (13MP+2MP) yang ditempatkan di dalam takik (notch) lebar, sementara Infinix Smart 3 Plus hanya memiliki satu kamera selfie 8 megapiksel yang dibungkus di dalam takik kecil model waterdrop.

Dari segi dapur pacu, Infinix Hot 7 Pro memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dari Infinix Smart 3 Plus. Infinix Hot 7 Pro menggunakan chip MediaTek Helio P22 octa-core sedangkan Infinix Smart 3 Plus membenamkan chip MediaTek Helio A22 quad-core.

Simak Juga:  Infinix Zero 5G

Dari sisi layar, Infinix Hot 7 Pro dan Smart 3 Plus sama-sama menggunakan panel layar berbahan IPS seluas 6,2 inci dengan resolusi HD+.

Fitur serupa yang lainnya adalah konektivitas micro USB 2.0, Bluetooth 5.0, 3,5mm audio jack, dan fitur biometrik fingerprint scanner (di punggung) serta face unlock.

Infinix Smart 3 Plus dibekali dengan baterai kapasitas 3.500 mAh sementara Hot 7 Pro lebih besar dengan baterai 4.000 mAh.

Simak Juga:  Realme X Lite
Infinix Hot 7 Pro Infinix Smart 3 Plus
Infinix Hot 7 Pro Infinix Smart 3 Plus

Untuk lebih jelas seperti apa perbedaan spesifikasi dan harga dari kedua perangkat, Anda bisa menyimak tabel spesifikasi di bawah ini.

Spesifikasi Infinix Hot 7 Pro Infinix Smart 3 Plus
Spesifikasi Infinix Hot 7 Pro Infinix Smart 3 Plus

diz
diznet
diznet indo
diznetindo
diznetindozahir
diznetindozahira
diznet indo zahir
diznet indo zahira
datacube
sistem logistik
sistemlogistik
sistempenjualan
sistem
sistem penjualan
program penjualan
program gudang
program logistik
program warehouse
sistem enterprise
sistem informasi
sistem informasi enterprise
sisteminformasi
sistemakuntansi
sistem akuntansi
program akuntansi
programakuntansi
jual program
jual sistem
sirs
simrs
erp
enterprise resource planning
enterpriseresource
enterpriseresourceplanning
resourceplanning
planning
resource

WhatsApp WhatsApp