ArtikelFitbit

Fitbit Versa Lite

Fitbit Versa Lite

Vendor aksesori fitness Fitbit resmi merilis empat perangkat wearable terbarunya di Indonesia. Mereka adalah smartwacth Fitbit Versa Lite Edition, berikut fitness band Fitbit Inspire Inspire HR, dan Ace 2.
Keempatnya diluncurkan dalam sebuah acara yang digelar di Hotel Kempinski Indonesia di Jakarta, Selasa (23/4/2019).

Sejumlah produk baru ini diboyong Fitbit ke Tanah Air untuk memberikan opsi produk wearable yang terjangkau sekaligus mendorong budaya gaya hidup sehat.

“Melalui jajaran produk-produk Fitbit terbaru, kami menghadirkan wearables berkualitas tinggi yang mudah untuk digunakan dan memiliki harga yang kian terjangkau,” ujar Louis Lye, Fitbit Regional Director untuk wilayah Asia Tenggara, Hong Kong, dan Taiwan.

Simak Juga:  Nokia 3.1 Plus

Fitbit Versa Lite Edition, dan Inspire serta Inspire HR merupakan produk teranyar Fitbit yang baru diperkenalkan pada Maret lalu. Demikian juga dengan Ace 2 yang akan mulai dijual dalam waktu dekat.

Fitbit Versa Lite Edition

Secara desain, Fitbit Versa Lite Edition mirip dengan dengan Fitbit Versa terdahulu. Perangkat smartwatch ini memiliki layar sentuh jenis OLED dengan bentuk persegi berukuran 1,34 inci.

Simak Juga:  Samsung Galaxy Book Odyssey

Fitbit Versa Lite Edition memiliki beberapa fitur khas lini Versa, termasuk pelacakan aktivitas secara otomatis, fitur PulsePure 24/7 heart rate and sleep stages tracking yang bisa melacak detak jantung dan jam tidur, serta 15 mode latihan berbasis tujuan.

Bedanya, Fitbit Versa Lite Edition tidak dilengkapi dengan ruang menyimpan musik, konektivitas Wi-Fi, serta beberapa sensor macam altimeter dan swim lap counting, seperti Versa versi reguler.

Ada pula sensor SpO2 untuk mendeteksi kadar oksigen di dalam darah dan mampu mendeteksi gejala-gejala kesehatan yang diakbatkan okeh kurangnya kadar oksigen tadi.

Simak Juga:  Sony RX0 II

Fitbit Versa Lite Edition memiliki baterai yang diklaim tahan hingga 4 hari dan dibekali dengan GPS serta tingkat ketahanan air hingga kedalaman 50 meter.

Fitbit Versa Lite
Fitbit Versa Lite

diz
diznet
diznet indo
diznetindo
diznetindozahir
diznetindozahira
diznet indo zahir
diznet indo zahira
datacube
sistem logistik
sistemlogistik
sistempenjualan
sistem
sistem penjualan
program penjualan
program gudang
program logistik
program warehouse
sistem enterprise
sistem informasi
sistem informasi enterprise
sisteminformasi
sistemakuntansi
sistem akuntansi
program akuntansi
programakuntansi
jual program
jual sistem

WhatsApp WhatsApp