ArtikelRedmiXiaomi

Redmi Note 7

Redmi Note 7

Setelah lama menjadi buah bibir Mi Fans Indonesia, kehadiran Redmi Note 7 akhirnya tinggal menghitung jam. Tepat hari ini, Kamis (21/3/2019), ponsel perdana Redmi setelah menjadi sub-brand Xiaomi akan dilepas di tanah air.

Fitur yang paling banyak dinantikan penggemar Xiaomi adalah kemampuan kamera beresolusi 48 megapiksel yang tersemat di punggung.

Simak Juga:  Samsung Bahas Nasib Seri Galaxy Note

Dengan spesifikasi tersebut, Redmi seakan naik kelas jika dibandingkan dengan lini Redmi sewaktu di bawah payung Xiaomi tahun-tahun sebelulmnya.
Untuk kamera sekundernya, memiliki resolusi 5 megapiksel yang bertindak sebagai depth sensor.

Selain itu, Redmi Note 7 juga mengusung desain lebih segar dibanding lini Redmi sebelumnya, yakni desain teardrop screen dan pulasan warna gradasi di bagian punggung.

Simak Juga:  Samsung Galaxy M02s

Teardrop screen tersebut menyisakan takik kecil di atas layar yang menampung kamera depan beresolusi 13 megapiksel. Redmi Note 7 diotaki chipset Snapdragon 660, berbekal baterai 4.000 mAh.

Ada tiga warna yang bisa dipilih yakni nebula red, space black, dan neptune blue. Untuk harga Redmi Note 7 di Indonesia baru akan diungkap saat peluncurannya nanti.

Simak Juga:  Isi Kemasan Xiaomi Redmi 5A

Harga Redmi Note 7 saat diperkenalkan pertama kali di China dibanderol mulai Rp 2,1 juta hingga Rp 2,9 juta. Harga Redmi Note 7 di Indonesia kemungkinan tidak terpaut jauh dari banderol di China.

Xiaomi Redmi Note 7
Xiaomi Redmi Note 7

redmi note 7 redminote redminote7 diznetindozahir diznetindozahira indozahir indozahira dizindo zahir zahira

WhatsApp WhatsApp